Sabtu, 24 Agustus 2019

Konveksi Jaket Terpercaya di Surabaya

Tidak ada komentar :
Anda mencari Konveksi Jaket Surabaya ??


Garment Surabaya merupakan salah satu konveksi surabaya yang menyediakan produk Konveksi Jaket Surabaya, yang telah berpengalaman melayani berbagai distro, kampus, perusahaan dan organisasi lainnya. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang maksimal.

Berikut proses dan cara pembuatan jaket secara lengkap 

1. Pengolahan Desain sebagai acuan desain
Pengolahan desain adalah proses pembuatan jaket dimana kita melihat dulu desain yang diinginkan oleh pelanggan mungkin nggak direalisasikan, meliputi warna jaket, bahan jaket, detail jahitan, pemilihan media desain (sablon atau bordir) dan detail ukuran serta jumlah jaket yang akan di buat.
2. Pembelian Bahan Jaket Terbaik 
Pembuatan jaket menggunakan bahan-bahan jaket yang diinginkan oleh pelanggan, meliputi adidas polyester, drill, kanvas, fleece, cotton, diadora, lotto, tweece, ribstock, parasit, dan kulit sintetis untuk pembuatan jaket motor. bahan yang kami gunakan disesuaikan dengan bahan jaket yang diinginkan dengan permintaan pelanggan, dan juga disesuaikan dengan kegunaan jaket tersebut, akan digunakan sebagai jaket lapangan, jaket himpunan, atau jaket resmi.
3. Pemotongan Bahan Jaket Terbaik
Bahan jaket dipotong sesuai pola, ukuran dan desain. pemotongan harus dilakukan secara hati-hati karena hasil pemotongan sangat mempengaruhi kerapian dari jaket tersebut. hasil potongan jaket yang bagus akan menghasilkan jaket yang berkualitas tinggi.
4. Sablon dan Bordir Jaket Terbaik
Pemesan jaket bebas menggunakan media desain ini, baik sablon saja, bordir saja, atau kombinasi dari keduanya. bordir yang kita gunakan adalah bordir komputer yang akan menghasilkan bordiran yang berkualitas. adapun jenis sablonan bermacam macam, bisa menggunakan rubber, plastisol, superwhite, flocking dan lain-lain.
5. Proses Penjahitan Jaket Terbaik
Setelah jaket selesai di jahit dan di bordir, proses selanjutnya adalah menjahit jaket. jaket di jahit sesuai dengan pola pola pemotongan.
6. Packaging
Setelah jaket di jahit dan sudah jadi, proses pembuatan jaket selanjutnya adalah proses packaging. proses packaging jaket ini meliputi pembersihan sisa benang, perapian hasil bordir, pelipatan, steam (apabila customer meminta jaketnya di steam), packaging ke dalam plastik, dan quality contro mengenai jumlah ukuran dan jumlah pemesanan.
7. Pengiriman Jaket
Setelah jaket selesai di packing, jaket siap untuk dikirimkan di kota kota dimana para pemesan tinggal. Kami menerima pesanan dalam kota maupun dari luar kota. Pengiriman kami menggunakan agen kargo yang aman, murah dan ramah.

Cara Pemesanan

  • Detail Pemesanan : Sampaikan rincian produk yang ingin diproduksi (jenis, jumlah, desain, bahan, deadline, dll). Rincian Desain dapat dikirim Melalui Online via
WhatsApp, Sms dan Telp dinomor 0822 4504 5047
Email : marketing@vidogarment.com
atau bisa datang ke kantor office Vido garment di Jalan Pucang Adi No 35 Surabaya
  • Sepakat : Kami akan memberikan detail dan penawaran serta penjelasan mengenai produk konveksi yang Anda pesan. Setelah mendapatkan kata sepakat, produksi dapat dijalankan selanjutnya bisa berlanjut komunikasi dengan customer service kami.
  • DP : Setelah sepakat, kustomer dapat memberikan DP sebesar 50%
  • Pengerjaan : Setelah Pembayaran DP, Pengerjaan dilakukan selama 3-6minggu tergantung pemesanan
Vido Garment menjadi pilihan tepat untuk semua kalangan yang ingin memiliki produk untuk bisnis atau hanya sekedar tugas, kemudahan dalam pemesanan menjadi alasan terbaik untuk anda menjatuhkan pilihan, karna tidak perlu meluangkan waktu untuk datang ke kantor, jika ada yang ingin di tanyakan bisa langsung. Pemesanan minimal 24
  • Informasi & Pemesanan

    Konveksi Vido Garment – Konveksi Murah Surabaya
    Telp / SMS / WA : 0822 4504 5047
    Alamat : Jl. Pucang Adi No.35, Kertajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60282

Cara melakukan pemesanannya pun bisa dikatakan sangat mudah.
Anda bisa memesan dengan cara via Whatsapp, via sms, bahkan via telepon juga bisa
Atau langsung ke kantor kami di kota Surabaya tercinta Jl. Pucang Adi No.35.
Konveksi Jaket Surabaya ini berjalan secara online dan offline maka Anda tinggal mengirimkan desain baju yang Anda kehendaki atau langsung ke kantor kami di kota Surabaya.
vidogarment.com memproduksi jaket kustom kualitas baik dengan harga terjangkau, di produksi langsung oleh pekerja yang berpengalaman sehingga pengerjaan di lakukan dengan sangat detail. selain melayani pemesanan secara offline di kantor, vidogarment.co.id juga melayani pemesanan via Online yang memudah kan customer, sehingga dapat membantu customer melakukan pemesanan tanpa harus meluangkan banyak waktu dan mengganggu aktivitas bekerja.
hanya dengan menguhubungi customer service di kontak yang tersedia, lakukan pemesanan dengan sangat mudah dan nyaman. Vido Garment adalah jasa konveksi Surabaya yang memproduksi Kaos, Jaket, Kemeja, Sweater, Jersey, wearpack, Poloshirt, Alamamater, Blazer, Pdh, Pdl, Seragam olahraga, dan pakaian lainnya. Menjadi Perusahaan Garment atau Konveksi harga MURAH, TERMURAH, TERFAVORIT dan TERBAIK di Jawa Timur. Pesan Seragam Kerja? Bikin Kemeja Kantor? Buat Kaos berkerah? Order jaket hodie, sweater, bomber, varsity, parka, windbreaker, jasket Untuk kampus, kelas, universitas, angkatan, komunitas, hotel, instansi, mau pesan kaos polo polos oblong distro v neck atau cari alamat pusat grosir baju keren, tempat sablon baju terdekat, Penjahit Handal, Tenaga Sablon Profesional, Tim Bordir Berkualitas, vendor di pabrik sidoarjo, pasuruan, mojokerto, malang, jogja, bandung, Jakarta, Madura, bangkalan, Kalimantan, bali, Denpasar, kuta, papua, juga melayani celana training, pakaian dinas harian atau lapangan. Kaos raglan, 3/4 , lengan panjang, dan ada juga yang letaknya di sidoarjo dengan kualitas terbaiknya yaitu konveksi vido garment sidoarjo

Mengenal bahan jaket yang sering digunakan oleh Konveksi Jaket Surabaya

Bahan Anti Air

  • BAHAN PARASUT
Jenis bahan parasut merupakan bahan yang sangat tipis dan cenderung kedap air atau angin sehingga baik digunakan pada musim hujan. Selain itu, bahan parasut juga mudah perawatannya karena mudah dibersihkan. Jaket parasut akan tahan lama walau sering digunakan jika perawatannya tepat.
  • BAHAN TASLAN
Bahan taslan merupakan bahan kain yang sangat populer untuk dijadikan jaket karena sifatnya anti air atau waterproof (walau tidak semua jenis bahan taslan bersifat anti air). Sepintas bahan taslan mirip dengan bahan parasut, namun jenis bahan taslan lebih tebal, lembut, ringan dan kuat dibanding bahan parasut.
  • BAHAN CORDURA
Bahan kain cordura terbuat dari bahan serat sintetis 100% bisa juga dicampur dengan kapas dan beberapa bahan lainnya. Kekuatan bahan cordura sindiri lebih besar 10 kali lipat dibandingkan dengan katun biasa, untuk kekuatannya di atas bahan polyster. Bahan Cordura memiliki kelebihan bahan yang cukup ringan, tahan sobek, tidak mudah lecet, dan warna tidak cepat pudar jika dipakai dalam waktu lama.

Bahan Jaket Kaos

  • BAHAN FLEECE
Bahan Fleece merupakan bahan yang terbuat dari campuran Cotton dan Wool. Bahan kain ini memiliki bulu halus, tekstur yang lembut, dan besifat menyerap air (Hidrofobik). Bahan fleece biasa digunakan untuk bahan dasar pembuatan jaket hoodie, jaket varsity, dan sweater.
bahan fleece juga tersedia dalam beberapa jenis. Setiap jenis bahan fleece mempunyai komponen bahan kain dan karakteristik yang berbeda.
  • BAHAN LOTTO
  • BAHAN ADIDAS
  • BAHAN DIADORA
  • BAHAN BABY TERRY
Jenis bahan Baby Terry termasuk bahan kain yang memiliki daya serap air yang tinggi karena terbuat dari katun. Bahan tebal, sedikit berbulu, terdapat lipatan serat kecil di salah satu sisinya, dan mempunyai permukaan yang lembut.

BAHAN TEBAL

  • BAHAN CORDUROY
Bahan Corduroy adalah jenis kain tekstil terbuat dari serat kapas tebal yang dipuntir, memiliki tekstur yang baik dan halus. Kain ini terdiri dari tali berumbai yang akan terlihat seperti saluran yang berbentuk garis-garis disepanjang kainnya. Jenis bahan corduroy biasanya dipakai untuk membuat sweater, blazer wanita, celana panjang, dan jaket anak.
  • BAHAN KULIT ALAMI DAN BAHAN KULIT SINTESIS
Jenis kulit alami biasanya dibuat dari kulit hewan asli, seperti kulit domba, kulit kambing, dan kulit sapi. Karakteristik bulan-bulanan kulit alami permukaannya agak kasar karena ada tekstur kulit alaminya, lentur, dan warnanya cenderung kusam. Sedangkan, kulit sintetis menyandang kaarakteristik yang relatif kaku, permukaannya halus, warnanya tegas dan mengkilap.

BAHAN JAKET RESMI DAN LAINNYA

  • Bahan High Twist
    Jenis kain yang satu ini sering juga digunakan untuk membuat blazer, vest, dan jasket.
    Bahan high twist terbuat dari polyester sehingga sifat kainnya memiliki permukaan halus, tidak mudah kusut, dan warna nya mengkilap. Hanya saja kain high twist ini memiliki sifat yang panas dan tidak dapat menyerap air dengan baik.
  • BAHAN MICRO SATEN
  • BAHAN DRIL
  • BAHAN TROPICAL
  • BAHAN

Tidak ada komentar :

Posting Komentar