Rabu, 21 Agustus 2019

Konveksi Jaket Kustom Murah Terbaik Surabaya

Tidak ada komentar :
Konveksi Jaket murah – Ingin punya jaket keren dan kekinian yang tidak hanya nyaman dipakai saat cuaca dingin atau ingin bepergian tapi bikin penampilan kian stylish? Konveksi jaket kustom kami menawarkannya untuk Anda. Berlokasi di Surabaya konveksi kami yang bernama Konveksi surabaya, bisa membuat berbagai jenis jaket, bahkan sesuai desain Anda.

Konveksi Jaket terbaik Manawarkan Harga Kompetitif

Beragam konveksi harga murah bisa Anda dapatkan di jasa konveksi kami, termasuk jaket di dalamnya. Jadi, jangan khawatir harus puasa berhari-hari dulu baru bisa beli jaket. Harga murah ini juga berlaku untuk jasa bordir, sablon, serta hiasan pelengkap lainnya.
Dengan tambahan gambar dan tulisan yang dibordir atau sablon, dijamin gaya berpakaian Anda tidak jauh beda dengan para selebritis. Pokoknya, harga kompetitif serta murah meriah bisa diperoleh untuk berbagai jenis jasa konveksi yang dipesan. Belum lagi kalau pesan banyak, Anda berhak mendapat potongan harga spesial.

Jenis-Jenis Jaket yang Bisa Dipesan di Konveksi Jaket murah Kustom

Jaket bomber, jaket parka, hingga kasual seperti hoodie, jumper, dan sweater. Pilih jenis jaketnya, ukuran, bahan, sampai warnanya. Ingin pesan jaket ukuran XS sampai XXXL? Semuanya bisa kami handle. Anda hanya perlu membuat pesanan yang benar dan pastikan agar semuanya sesuai ukuran pemakainya.

Konveksi Jaket murah Kustom Menggunakan Bahan Berkualitas

Taslan merupakan bahan yang paling umum digunakan untuk membuat jaket dan memang cukup nyaman saat dipakai. Selain itu, bahan di konveksi jaket kustom ini anti air, kuat, dan solid. Sangat cocok untuk Anda yang ingin jaket dari bahan awet dan tahan lama. Ada juga bahan Fleece dan Diadora yang sering digunakan untuk membuat jaket sport.
Usaha kami ini termasuk pabrik konveksi yang paling banyak dipilih masyarakat karena harga murah tapi kualitasnya di atas harga yang berlaku. Harganya beda-beda untuk tiap jenis bahan. Misalnya Rp100 ribu per jaket dari bahan Drill America. Sedangkan untuk bahan Parasit WP, harga jekat per buahnya sekitar Rp75 ribu.
Intinya, banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan memesan jaket kustom untuk seragaman di Konveksi Surabaya. Contohnya harga murah, berkualitas, serta pelayanan terbaik karena dikerjakan oleh tenaga profesional sekaligus manjemennya teratur.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar