Jumat, 24 Februari 2017

Kemeja Yang Harus Dimiliki Pria Untuk Tampil Sempurna

Tidak ada komentar :
Kemeja Yang Harus Dimiliki Pria Untuk Tampil Sempurna - Anda pastin sudah tidak asing dengan item yang satu ini karna kemeja sering kita gunakan saat bekerja atau saat tidak bekerja ,  mungkin andapun sudah menyadari bahwa saat kita memakai kemeja akan terlihat lebih elegan dan terlihat lebih rapi . Kemeja adalah sala satu item fashion yang paling diminati oleh  pria , tentunya  kemeja ini tidak hanya mempunyai 1 jenis saja , banyak pilihan model dan warna yang anda suka , tapi bukan berari anda harus memborong semua kemeja yang ada di toko pakaian , anda  harus bisa memilih salah satu kemeja yang akan membuat penampilan anda semakin sempurna . Kami akan memberi informasi tentang kemeja seragam yang harus dimiliki pria .

1 . Kemeja Lengan Panjang Warna Putih

Apapun pekerjaan kamu  memiliki kemeja berwarna putih lengan panjang  bisa dikatakan sebuah kewajiban .Kemeja ini dapat kamu pakai diacara kluarga, bisnis dan lain- lain . kamu bisa memakai baju kemeja pria ini dengan blazer untuk memberi kesan dewasa sekaligus stylist banget .

2 .  Kemeja Lengan Panjang Warna Hitam,

Kemeja hitam biasanya identic dengan acara kematian atau pemakaman saja . Kemeja ini tidak hanya dipakai di saat pemakamn saja , kemeja berwarna hitam sangat pas untuk anda gunakan  dalam acara- acara semi formal atau formal . Dan tentunya jaket ini sangat pas untuk dipadukan dengan jaket kulit anda.

3 .  Kemeja Berbahan Denim

Konveksi kemeja Surabaya ini berbahan dasar demin , biasanya denim hanya identic dengan celana dan jaket , tapi seiring berjalannya waktu  dan trend fashion denim juga di jadikan  bahan dasar  kemeja . Jikai anda ingin membeli kemeja denim pastikan anda mencari bahan denim yang tipis, sedikit lentur  dan nyaman saat anda kenakan . Soal warna memang tidak terlalu banyak pilihannya tapi anda bisa memilih warna- warna yang elegan sesual dengan bahannya.

4 .  Kemeja Bermotifkan Batik

Batik tentu saja adalah ciri khas dari indonesia dan tentu saja motif batik ini bisa di apikasikan diberbagai macam fashion termasuk salah satunya diaplikasikan kepada kemeja. Dan pastinya saat ini banyak acara-acara yang bertemakan batik jadi jika anda sudah memiliki kemeja ini tentu tak ada alasan lain lagi untuk tidak mengikuti acara-acara seperti ini.
Tentu saja kita tidak lupa dengan yang satu ini karena batik adalah salah satu ciri khas Indonesia . Dan tentunya batik dapat diaplikasikan dengan berbagai macam fashion salah satunya kemeja , Pastikan anda sudah mempunya kemeja ini karena banyak acara- acara yang bertemekan batik jika anda sudah punya kemeja ini taka da alasan lagi untuk mengikuti acara- acara seperti ini.

Nah, itu lah jenis kemeja yang harus dimiliki pria untuk tampil sempurna, semoga bermanfaat. Terima kasih

Tidak ada komentar :

Posting Komentar