Kamis, 20 Oktober 2016

Cara Berpakaian Pria Yang Banyak Disukai

Tidak ada komentar :
Semua pria tentu ingin terlihat keren dan tampil menarik di hadapan para wanita, namun untuk bisa terlihat keren dan menarik tentu anda harus bisa memilih fashion yang sesuai untuk anda. Gaya berpakaian memang menjadi salah satu penunjang utama yang bisa membuat penampilan anda lebih menarik. Gaya berpakaian juga akan memperjelas karakter anda, kebanyakan wanita juga melihat cara berpakaian dari seorang pria untuk bisa melihat karakter seorang pria yang baru dilihat nya. Dan bagi anda yang penasaran bagaimana cara berpakaian pria yang banyak disukai wanita? Ayo simak tips konveksi surabaya murah di bawah ini:

•    Baju Yang Pas di Badan

Memakai baju seragam yang pas di badan adalah hal utama yang harus anda lakukan, pasalnya banyak wanita yang tidak suka melihat pria yang memakai baju yang ketat ataupun terlalu kecil. Baju ketat mungkin menurut anda akan terlihat bagus, namun sebenarnya hal tersebut adalah anggapan yang salah. Wanita juga tidak suka melihat pria yang memakai baju kebesaran atau longgar karena akan membuat seorang pria tampak lebih tua dari umur sebenarnya. Dan jangan pernah mengangkat kerah baju anda karena hal tersebut tidak akan membuat anda tampak keren tapi membuat wanita ilfeel.

•    Celana Yang Pas di Badan

Celana yang harus anda pakai tentu harus memiliki ukuran yang pas dengan tubuh anda, jangan pernah memakai ukuran celana yang terlalu besar atau baggy pants karena akan membuat anda terlihat lebih pendek dan gemuk. Dan jangan juga menggunakan celana skinny  karena akan membuat anda yang kurus terlihat lebih kecil dan bagi anda yang gemuk akan terlihat lemak nya. Pakailah celana yang ukuran nya pas, tidak terlalu besar ataupun kecil.

•    Warna

Warna juga sangat mempengaruhi aura anda, jadi pilihlah baju yang memiliki warna yang cerah bagi anda yang berkulit hitam, namun untuk anda yang berkulit putih tentu akan cocok dengan warna apapun, namun yang paling penting adalah jangan memilih warna yang feminine seperti warna pink. Pilihlah warna hitam, abu-abu, biru dan lain nya.

•    Motif

Bagi anda yang suka memakai baju bermotif, sebaiknya hindari untuk memakai celana yang bermotif juga karena akan terlihat sangat ramai, atau jangan juga menggunakan nya bersamaan dengan celana yang warna nya cerah. Pilihlah baju yang motifnya lebih kecil itu akan lebih baik.

•    Jangan Gunakan Aksesoris Berlebihan

Jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan karena hal tersebut hanya akan membuat wanita menjadi ilfeel. Gunakan aksesoris yang sewajarnya saja, seperti ikat pinggang, jam tangan, kacamata dan topi.

•    Sesuaikan Dengan Acara

Gunakanlah pakaian yang sesuai dengan acara yang anda hadiri, dengan begitu anda akan menjadi perhatian tentunya. Jangan sampai salah kostum ketika akan mendatangi suatu acara.

Demikian informasi tentang cara berpakaian pria yang banyak disukai wanita yang bisa kami berikan untuk anda. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar