Kamis, 13 Oktober 2016

Berbisnis Sambil Berdakwah dengan Kaos Sablon Muslim

Tidak ada komentar :
Apa itu kaos sablon muslim? Anda yang beragama Islam sekaligus menggandrungi kaos sablon pasti sangat penasaran untuk mengetahui produk fashion yang satu ini. Tidak bisa dipungkiri bahwa kaos sablon memang masih menjadi idola di tengah masyarakat. Bukan hanya dipakai oleh anak-anak muda saja. Namun, dari usia anak-anak hingga orang tua juga tak sedikit memiliki serta mengenakannya. Dengan begitu, bisnis di bidang kaos sablon mulai dari jasa penyablonan, jasa mendesain grafis, hingga penjualannya masih cukup prospektif.
Sementara itu, ada sebagian pihak yang ingin menindaklanjuti peluang bisnis ini, tetapi lebih berkarakter religius dalam hal ini Islami. Akhirnya, tercetus pembuatan kaos sablon Surabaya yang pastinya diperuntukkan bagi umat Islam di Indonesia.

Apa perbedaan dengan kaos-kaos sablon pada umumnya?

Perbedaan utama dan bisa terlihat jelas sudah pasti pada desain yang dibuat. Lebih spesifik lagi, desain dalam bentuk gambar, tulisan, maupun pernak-pernik yang berhubungan dengan dunia Islam. Berbeda dengan kaos sablon yang dijual sekarang memiliki desain umum. Desain seperti itulah yang juga menjadi daya tarik tersendiri. Baik pria maupun wanita tidak ragu untuk mengenakannya. Selain untuk bergaya dalam berpenampilan, juga ingin menunjukkan identitas keislamannya. Tidak ada salahnya seperti itu, apalagi Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama Islam.
Seragam kaos sablon beridentitas muslim seperti itu dapat dijumpai di toko atau distro tertentu. Anda pun juga bisa memesan salah satunya secara online. Namun, Anda perlu mencari produsen atau penjualnya terlebih dulu di dunia maya dengan bantuan search engine atau mesin pencari.

Berbisnis sambil berdakwah

Tidak selalu berdakwah keislaman dengan berceramah di sebuah forum tertentu. Anda pun bisa bisa berdakwah sembari berbisnis yang menguntungkan. Salah satu caranya, yaitu menjual kaos-kaos sablon dengan desain bercirikan keislaman. Desain tersebut akan bisa dilihat dan dibaca oleh orang lain saat dikenakaan. Desain yang menggugah hati, bersifat damai, dan tentu saja menyerukan untuk menjalankan syariat Islam. Produk tersebut bernama kaos sablon muslim yang tak kalah eksklusif dan hebatnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar