Rabu, 24 Agustus 2016

Tips Memilih Celana Panjang bagi Pemilik Pinggul dan Paha Besar

Tidak ada komentar :
Cara memilih celana panjang ternyata ada tips-tipsnya tersendiri. Lebih spesifik lagi, yaitu pemilihan celana dengan memperhatikan karakteristik tubuh masing-masing, dalam hal ini kaki. Hal itu dikarenakan tiap orang tidak menutup kemungkinan memiliki bentuk kaki yang berbeda antara satu dengan lainnya. Kaki di sini diartikan dari bentuknya dimulai dari panggul atau pinggang hingga betis. Misalnya, ada orang yang memiliki kaki lebih panjang, ada yang besar di paha atau mungkin betisnya, dan lain sebagainya.

Anda mungkin sudah mengenal bentuk kaki dan tubuh bagian bawah. Dengan begitu, sudah seharusnya memilih celana panjang yang disesuaikan dengan bentuk kaki masing-masing. Lalu, bagaimana informasi yang dapat dibagi perihal ini? Untuk lebih jelasnya, silakan menyimak uraian di bawah ini.

Memiliki pinggul besar

Jangan dikira hanya wanita saja yang memiliki pinggul besar. Ternyata, pria juga ada yang memiliki bentuk pinggul besar. Oleh karena itu, mereka harus memilih celana yang disesuaikan dengan bentuk pinggulnya masing-masing. Sebaiknya Anda yang berpinggul besar menghindari pemakaian celana yang terlalu ketat, seperti skinny jeans. Selain itu, hindari juga pemakaian celana panjang yang terlalu longgar, seperti jenis baggy. Sebagai gantinya, silakan memilih celana berjenis straight leg atau lurus ke bawah. Lebih bagus lagi dikombinasikan dengan pemakaian sepatu formal yang akan memperlihatkan penampilan elegan.

Memiliki paha besar

Ada juga bentuk tubuh bagian bawah dengan paha besar. Pria yang berpaha besar memang terlihat berotot dan macho, tetapi harus disesuaikan dengan penampilan di bagian luar. Jangan khawatir, Anda bisa memilih model celana panjang straight leg atau boot cut. Hal ini seperti yang direkomendasikan untuk mereka yang berpinggul besar. Jika Anda nekat memakai celana panjang model ketat, tentu saja akan semakin memperlihatkan paha besar yang sepertinya tidak sedap dipandang. Apalagi jika Anda berada di suasana formal atau resmi, sudah seharusnya memperhatikan pemilihan celana panjangnya. Suasana seperti itu semua pria yang datang pasti mengenakan celana panjang. Dengan begitu, mereka pun harus memilih celana panjang yang tepat sesuai bentuk tubuhnya.

CARI JASA KONVEKSI CELANA?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar