Rabu, 31 Agustus 2016

Cara Menghilangkan Noda Menggunakan Larutan Vetsin dan Detergen

Tidak ada komentar :


Ketika mencuci pakaian memang terkadang ada beberapa kesalahan mendasar yang tidak disengaja sehingga terjadi hal yang tidak di inginkan, seperti noda luntur yang menempel pada pakaian lain, apalagi jika ternyata noda luntur tersebut menempel pada pakaian yang paling anda sukai. Hal seperti ini biasa terjadi karena perbedaan kualitas antara pakaian dan cara mencucinya yang salah.

Terkadang baju baru yang dicuci harus diperiksa terlebih dahulu apakah luntur atau tidak sehingga tidak di campurkan dengan pakaian lain nya. Ketika anda baru membelinya, sabun sebagian kecil pakaian baru tersebut dan lihat apakah warna nya luntur atau tidak. Jika tidak, anda bisa mencucinya bersamaan dengan lain nya, dan jika ternyata luntur, maka anda harus memisahkan nya.

Meskipun begitu, anda juga tetap harus hati-hati ketika mencuci agar tidak mencampur semua jenis pakaian, misalnya saja warna merah jangan dicampur dengan warna putih. Cuci pakaian berwarna sendiri dan pakaian putih sendiri agar tidak terjadi perpindahan warna yang tidak di inginkan.

Lalu bagaimana jika ternyata pakaian kesayangan anda terlanjur terkena luntur? Anda tidak perlu khawatir karena kami memiliki solusinya. Anda hanya perlu melakukan step Cara Menghilangkan Noda Menggunakan Larutan Vetsin dan Detergen berikut ini:

1.    Rendamlah pakaian anda yang terkena luntur ke dalam larutan air panas yang telah ditambahkan vetsin dan detergen dengan rasion 2:3 untuk detergen:vetsin.
2.    Pastikan bahwa pakaian anda tercelup dengan baik dan secara merata ke dalam air larutan tadi.
3.    Setelah itu biarkan dan tunggu selama 30 menit.
4.    Kemudian kucek pakaian anda yang tadi terkena luntur hingga bersih.
5.    Jika sudah selesai, anda bisa mencucinya kembali seperti cara mencuci biasa.

Itulah Cara Menghilangkan Noda Menggunakan Larutan Vetsin dan Detergen yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah luntur yang anda hadapi. Semoga hal seperti ini tidak terjadi karena tetap saja baju anda akan terlihat lebih buruk dibanding dengan sebelumnya jika terkena noda seperti itu. Terima kasih.

MAU BIKIN KAOS DENGAN KUALITAS TERBIAK? KLIK DISINI!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar