Kamis, 18 Februari 2016

INILAH JENIS KEMEJA PALING BANYAK DIBUTUHKAN

4 komentar :
Konveksi Sidoarjo - Kemeja adalah salah satu jenis pakaian yang sangat banyak diminati oleh orang-orang. Saat ini memang banyak orang yang menyukai fashion tertentu, salah satunya adalah kemeja. Pakaian jenis kemeja memang sangat flexible untuk digunakan diberbagai macam acara, bisa digunakan untuk pergi ke kantor, dan biasanya juga digunakan untuk seragam sekolah dan lain sebagainya.

Banyaknya jenis kemeja, mulai dari model hingga jenis kain yang dipakai membuat banyak orang lebih suka menggunakan kemeja dari pada pakaian lain nya. Awalnya hanya laki-laki yang tertarik dengan kemeja, namun saat ini banyak wanita yang suka dengan kemeja, dan memang telah banyak kemeja wanita yang sudah dibuat, banyak juga model nya yang bisa dipilih. Dan bagi anda yang ingin tahu tentang berbagai jenis kemeja yang banyak dibutuhkan bisa melihatnya di bawah ini:
  1. Kemeja Flanel

Kemeja flanel merupakan jenis kemeja yang banyak diminati oleh pria ataupun wanita, bahan flanel memang sudah marak mulai tahun 90-an. Kemeja dengan bahan ini memang membuat penampilan pemakainya menjadi lebih menarik dan juga fashionable sehingga banyak dipilih oleh banyak orang. Banyak jenis kemeja flanel, diantaranya adalah western dan double pocket.
Sudah banyak sekali model kemeja yang berbahan flanel, sehingga bagi anda yang tertarik dengan kemeja flanel bisa mencobanya. Kemeja flanel yang memiliki model kotak-kotak misalnya, model tersebut sangat cocok untuk anda yang ingin lebih terlihat modis dan memiliki penampilan yang menarik.
  1. Kemeja Batik

Kebanyakan pemakai kemeja batik adalah seorang pria karena memang biasanya wanita lebih memilih batik yang memiliki model lain. Namun ada juga beberapa wanita yang memang lebih memilih kemeja batik. Saat ini memang sangat marak pakaian yang terbuat dari bahan kain batik, bahkan seluruh sekolah di Indonesia kebanyakan memiliki seragam baju batik, dan juga instantsi pemerintah biasanya juga memberlakukan batik sebagai seragam resminya.
  1. Kemeja Denim

Bahan denim memang sudah mendunia dan banyak disukai oleh banyak orang, namun bahan denim yang digunakan untuk bahan kemeja ini biasanya memiliki bahan yang lebih tipis, sehingga nyaman ketika anda pakai. Tentunya kemeja denim juga lebih nyaman ketika anda pakai, apalagi dengan banyak nya pilihan warna yang bisa anda pilih.
  1. Kemeja Formal Polos Warna Putih dan Hitam

Kemeja yang polos dengan warna putih ataupun hitam memang sering dicari oleh banyak orang karena biasanya kemeja jenis itu digunakan untuk acara formal dan acara tertentu lain nya, salah satunya adalah untuk melamar pekerjaan yang biasanya di wajibkan menggunakan pakaian berwarna putih.
Demikian informasi tentang jenis kemeja yang banyak dibutuhkan, semoga informasi ini bisa memberikan anda informasi tentang jenis kemeja yang mungkin cocok dengan keinginan anda. Terima kasih. Konveksi Kaos Sidoarjo

4 komentar :