Kamis, 07 Januari 2016

Mengenal Jenis Rajutan pada Kaos Distro Lebih Dalam

Tidak ada komentar :
Konveksi Kaos Surabaya - Mengenal jenis rajutan masih ada beberapa lagi informasi yang dapat dibagi untuk Anda sekalian. Oleh karena itu, Anda diharapkan dapat mengambil manfaatnya. Hal itu dikarenakan rajutan yang digunakan dalam pembuatan kaos distro memang tidak hanya satu. Jenis rajutan yang dipilih tidak menutup kemungkinan mempengaruhi kualitas dari kaos distro yang dibuat. Oleh karena itu, Anda pun bisa membeli dan memiliki kaos distro dengan kualitas tidak mengecewakan dengan melihat salah satu cirinya, yaitu jenis rajutan yang dipilih secara tepat. Untuk lebih mengenalnya lebih dalam, silakan menyimak sedikit uraian di bawah ini.

Lacoste
Jenis rajutan yang satu ini bernama Lacoste. Pengertian teknisnya adalah rajutan teksture atau corak. Penggunaan rajutannya tidak bisa dibolak-balik dan Anda pun perlu mengetahuinya. Beberapa ciri pada rajutan Lacoste, yaitu merupakan jenis rajutan bertekstur, bulat, kotak, atau yang menyerupai segitiga kecil-kecil. Sebagian orang ada yang menyebut bahan ini Pique atau Cuti. Hanya lazim digunakan untuk produk kaos polo atau kaos yang berkerah.
Striper atau Yarndye
Anda bisa mengenal jenis rajutan berikutnya yang bernama Striper atau Yarndye. Pengertian teknisnya adalah rajutan kombinasi benang warna atau istilahnya Yarn Dye. Penggunaan rajutan ini juga tidak bisa dibolak-balik. Jenisnya bisa memakai Single Knitt ataupun Double Knitt. Pada saat proses finishing harus openset atau dibelah. Orang awam menyebut bahan ini dengan sebutan bahan salur atau warna-warni. Biasa digunakan untuk produk kaos dewasa pria, wanita, T-shirt, serta kaos polo.
Drop Needle
Jenis rajutan terakhir yang perlu Anda kenal, yaitu bernama Drop Needle. Pengertian teknisnya adalah rajutan dengan variasi cabut jarum. Penggunaan rajutan ini dapat dibolak-balik. Jenis rajutan berteksture garis lurus vertikal, lembut, dan lentur. Biasanya banyak digunakan untuk Rib leher pada produk T-shirt, ladies T-shirt body fit, maupun kaos singlet. Anda pun bisa mengenal ciri khasnya pada beberapa produk pakaian tersebut.
Baca Juga Artikel : Mengenal Jenis Rajutan Single Knitt dan Double Knitt dalam Pembuatan Kaos Distro
Itulah beberapa jenis rajutan yang semoga bermanfaat untuk Anda sekalian. Informasi di atas diberikan dalam rangka mengenal jenis rajutan. Konveksi Kaos Surabaya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar