Sabtu, 07 November 2015

Tips Merawat Kaos : Jika Ingin Lebih Awet, Kaos Jangan Dipakai Tidur

Tidak ada komentar :
Konveksi Kaos Surabaya
Konveksi Kaos Surabaya - Kaos jangan dipakai tidur dalam jangka waktu yang lama. Itulah tips merawat kaos berikutnya yang perlu Anda ketahui dan perhatikan. Tidak sedikit orang yang memakai kaos kesayangannya selama seharian. Bahkan saat beranjak tidur di malam hari, orang tersebut tidak melepasnya saking sayangnya kepada kaos kebanggaannya. Hal seperti itu tidak ada yang melarang, tetapi akan membawa dampak kurang baik pada kondisi kaosnya. Jika memang terpaksa karena sedang dalam perjalanan jauh dan tidak membawa bekal pakaian yang cukup, silakan dilakukan. Namun jika Anda membawa bekal pakaian untuk dipakai, sebaiknya saat tidur tidak perlu memakai kaos kesayangannya. Tips yang satu ini bertujuan agar kaos yang Anda banggakan tersebut tetap bertahan lama sampai kapanpun.

Lalu, kenapa disarankan kaos jangan dipakai tidur?

Perlu Anda ketahui bahwa kaos keren yang Anda miliki jangan sampai rusak, baik di bagian serat kainnya ataupun sablonannya. Oleh karena itu, jangan memakai kaos keren tersebut untuk tidur. Pasalnya, keringat saat kita tidur bisa membuat kaos kita cepat kotor, terutama dibagian leher. Anda mungkin pernah mengalaminya sendiri di mana pada kerah kaos bagian dalam terdapat noda coklat kehitaman. Jika sudah seperti itu, sebaiknya segera dibersihkan dengan mencuci dengan cara yang baik dan benar. Sementara itu, pressure atau tekanan pada kaos akan membuatnya cepat melar. Hal itu dikarenakan pada saat Anda tidur secara tidak sadar akan melakukan berbagai gerakan badan. Secara langsung, gerakan badan itu akan menarik bagian kaos dalam berbagai posisi. Jika kondisinya terus seperti itu, tidak menutup kemungkinan kain kaosnya akan melar.

Kenakanlah kaos di situasi dan kondisi yang tepat

Anda bisa memakainya saat bersantai di rumah, liburan menyenangkan di luar rumah, berjalan-jalan bersama keluarga dan orang terdekat. Namun perlu diingat, jangan sampai kaos tersebut dibawa ke atas ranjang untuk dipakai semalaman. Lebih baik Anda mengganti dengan pakaian tidur atau kaos lainnya saja. Dengan begitu, kaos kesayangan Anda bisa bertahan lebih lama tanpa khawatir melar atau kotor terkena keringat. Itulah sedikit alasan yang masuk akal, kenapa kaos jangan dipakai tidur.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar