Sabtu, 07 November 2015

Jenis Kain Jaket : Bahan Wol untuk Pembuatan Pakaian Hangat

Tidak ada komentar :
Konveksi Kaos Surabaya
Konveksi Kaos Surabaya - Bahan wol mungkin bagi sebagian orang yang menyenangi hobi memintal sudah cukup akrab. Memang benar, bahan kain yang satu ini biasanya dipakai dalam pembuatan sweater atau jenis pakaian hangat lainnya. Pasalnya, wol sangat cocok untuk dijadikan bahan pakaian hangat dikarenakan serat kainnya yang tebal. Oleh karena itu, Anda yang memiliki sweater berbahan wol di rumah tidak ada salahnya dipakai saat hawa udara dingin di musim penghujan. Selain itu, wilayah di pegunungan juga cocok bagi Anda sekalian untuk memakai swaeter seperti itu. Untuk mendapatkannya, sepertinya cukup mudah karena tidak sedikit pihak produsen yang berbisnis di bidang konveksi atau pakaian jadi yang menjualnya. Silakan untuk mencari dan membelinya.

Bagaimana karakteristik dari bahan wol?

Perlu Anda ketahui bahwa kain wol juga bisa dibuat menjadi jaket. Wol terbuat dari benang pintal yang tebal dari kulit domba. Kulit domba yang tebal itu dibersihkan, dipintal, dan akhirnya dijadikan kain. Selanjutnya, kain wol dijadikan bahan jaket penghangat yang nantinya dijual kepada masyarakat luas. Wol adalah bahan yang hangat bila di pakai sehingga pada umumnya tidak perlu menggunakan lapisan dalam. Sementara itu, lapisan dalam digunakan untuk memberi efek halus pada kulit kita, seperti bahan katun tipis. Hal itu bertujuan bagi mereka yang memiliki kulit sensitif terhadap sentuhan benang wol tidak berpengaruh besar terhadap kulitnya, sekaligus kain yang dipakainya.

Bagaimana cara merawat jaket berbahan wol?

Setiap jaket yang Anda miliki harus selalu dirawat, apapun jenis bahan yang dipakai. Begitu juga yang menggunakan kain wol. Anda cukup mencuci jaket tersebut dengan deterjen tanpa harus menyikatnya karena bisa merusak serat kain. Jadi, Anda hanya perlu menguceknya dengan tangan dalam kondisi normal. Kecuali, jika ada noda atau kotoran yang menempel di kain jaket hangat yang Anda miliki. Silakan untuk menyikatnya dengan lembut hingga kotorannya menghilang. Rawatlah sebaik-baiknya setiap pakaian yang Anda miliki dengan sebaik-baiknya agar lebih awet untuk dipakai, tak terkecuali jaket dengan bahan wol.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar